Video Klip Virtual Reality 360 Derajat Björk  Teknologi video sekarang semakin canggih saja, video pun sekarang sudah bisa disaksikan secara penuh dari segala arah dengan virtual reality 360 derajat.

Video Björk baru-baru ini cukup menggemparkan penikmat musik dan netizen. Björk memang sering kali membuat video clip unik. Musisi asal Islandia yang memiliki nama asli Björk Guðmundsdóttir ini sangat terkenal dengan karyanya yang selalu eksentrik, dan yang terbaru Björk merilis sebuah video klip baru dari album barunya yang bertajuk Vulnicura.

bjork stonemilker virtual reality

Bjork via chartattack.com

Video klip terbaru yang berjudul Stonemilker tersebut memang keren dan mampu menjadi sorotan para pecinta teknologi dari seluruh dunia. Bagaimana tidak, penyanyi yang sekarang berumur 38 tahun tersebut menggunakan teknologi virtual reality pada videonya yang berlatarkan sebuah pantai yang berada di wilayah Islandia tersebut.

Video klip yang sederhana tersebut ternyata mempu meraih begitu banyak penghargaan, video klip yang disutradarai Andrew Huang tersebut menggunakan kamera video 360 derajat.

Video keren tersebut hadir dengan fitur eksplorasi ke kiri, kanan, atas dan bawah, dimana Björk terus bernyanyi tanpa terganggu. Kalau dilihat sekilas video tersebut mirip dengan Google Street View yang ada di Google Maps saat ini, namun ini dalam bentuk video, bukan hanya foto.

Bukan hanya itu, video tersebut juga mempunyai special effect yang sangat canggih. Björk tak hanya terlihat berada di satu tempat, namun apabila Anda memutar-mutar video tersebut, Anda akan bisa menemukan Björk di posisi yang lain. Wajar saja, walaupun baru dirilis selama empat hari, video ini sudah mampu meraih 1.2 juta viewers di situs Youtube.

Jika Anda penasaran dan ingin mencoba sensasi video 360 derajat dari Björk, berikut ini video nya, selamat menikmati, jangan lupa untuk menggunakan Google Chrome untuk hasil yang maksimal.

(iL/mrshbl)