Trik rahasia Youtube dengan menggunakan kata kunci sepertinya asik untuk dibahas kali ini, Youtube adalah website untuk nonton video paling populer saat ini, Youtube dimiliki oleh Google. Pengguna Youtube saat ini ada jutaaan orang setiap harinya.

Selain untuk sekedar nonton video, Youtube ini juga bisa digunakan untuk mendatangkan uang, sudah banyak orang yang sukses jadi kaya raya di Youtube.

Namun ada satu hal lainnya yang menarik dari Youtube ini, apa itu? Youtube punya banyak rahasia yang tidak banyak diketahui orang. Cukup dengan mengetikan beberapa kata kunci tertentu, maka Anda akan melihat efek-efek menarik dari Google.

Berikut ini beberapa kata kunci rahasia yang bisa Anda coba di Youtube, dan lihat efek nya.

1. “do the harlem shake”

Jika Anda mengetikan kata kunci “do the harlem shake” maka Anda akan mendengar dan melihat tampilan website Youtube bergoyang dengan iringan musik “harlem shake” yang beberapa waktu lalu sempat jadi trend.

2. “doge meme”

doge meme

Doge meme (Image: i3.kym-cdn.com)

Jika Anda klik maka tampilan youtube akan berwarna-warni seperti warna meme doge, gambar anjing yang cukup terkenal.

3. “use the force luke”

use the force luke

use the force luke (Image: forums.theknot.com)

Jika anda melakukan pencarian di Youtube dengan kata kunci tersebut, maka tampilan youtube akan bergerak-gerak seperti gerakan di film Star Wars.

4. “beam me up Scotty”

Ketika Anda melakukan dengan kata kunci “Beam me up Scotty” di Youtube, maka tampilan Youtube akan muncul satu persatu seperti di film Star Trek.

5. “Webdriver Torso”

Webdriver Torso

Webdriver Torso (Image: ichef.bbci.co.uk)

Ketika mengetik “Webdriver Torso” di kolom pencarian Youtube, maka akan muncul tampilan halaman Youtube yang berwarna merah dan biru, tampilan tersebut dibuat untuk mengenang akun “Webdriver Torso” yang pernah dibuat oleh Google yang konsisten mengupload video dengan yang hanya berisi balok warna biru dan merah dengan durasi 11 detik. Kata kunci ini juga berlaku ketika Anda melakukan pencarian di Google.