Smartphone Android terkecil di dunia | Ponsel berlayar besar saat ini menjadi favorit para pengguna smartphone, tidak aneh jika saat ini ponsel berlayar lebar menghiasi gerai-gerai ponsel.

Namun bukan berarti ponsel yang memiliki ukuran layar yang lebih kecil jadi kehilangan pasarnya, bahkan produsen ternama seperti Apple saja baru-baru ini merilis iPhone yang memiliki layar 4inci. Namun ternyata smartphone dengan ukuran layar 4 inci bukanlah menjadi smarpthone terkecil di Android.

smartphone terkecil 3

Beberapa waktu lalu dalam sebuah video dari Unbox Therapy seperti yang dilansir BGR, Selasa (19/4/2016) memperlihatkan ponsel bernama Posh Mobile Micro X S240 yang hanya memiliki layar sebesar 2,4 inci, RAM 512 MB dan media penyimpanan / storage 4 GB. Disamping itu, ponsel kecil ini dibekali dengan prosesor dual-core serta dilengkapi kamera 2 megapixel. Untuk versi Androidnya sendiri adalah 4.4 Kitkat. Lumayan lah..

smartphone terkecil 4

Meskipun mempunyai spesifikasi yang cukup baik, namun karena ukuran layarnya yang kecil membuat home screen ponsel tersebut tidak bisa menampilkan banyak ikon aplikasi. Selain itu, pada saat mengetik di ponsel berlayar 2,4 inci ternyata jadi PR (pekerjaan rumah) banget, apalagi untuk yang memiliki jempol gede-gede :D

smartphone terkecil

smartphone terkecil 2

Dengan media penyimpanan yang hanya 4GB ternyata membuat pengguna jadi kesulitan untuk menginstal maupun melakukan update jumlah aplikasi yang ada didalamnya.

Tapi walau bagaimanapun, ponsel ini cukup menarik lho.

Coba saja lihat video nya berikut ini kalau tidak percaya.

Gimana, berminat bro?

Sumber: BGR