Membuat Cover Majalah Dengan Foto Sendiri – Siapa yang tidak ingin tampil di sampul majalah ternama dan dianggap selebriti? Anda berfikir mungkin itu adalah hal yang mustahil tapi ternyata itu sekarang nyata. Kok bisa?

Tidak perlu kemampuan photoshop atau software tertentu. Anda benar-benar dapat menemukan diri anda berada di sampul majalah favorit anda dengan bantuan tools yang akan kami sajikan ini, anda bisa membuat diri anda berada di cover majalah Times Magazine atau Esquire.

Hal ini tentu juga bisa digunakan untuk keperluan lucu-lucuan, dan berikut ini adalah 5 website yang bisa membantu anda menjadi selebriti di sampul majalah terkenal.

1. Fakemagazine

Fakemagazine memberikan anda kesempatan untuk menjadi bintang di sampul majalah-majalah terkenal. Anda dapat mengupload foto dan kemudian menyesuaikan ukutan dengan menu zoom-in zoom-out. Setelah selesai anda akan mendapatkan kode yang bisa anda gunakan untuk share cover majala ini ke sosial media.

fakeazine

 

2. Enjoypic

Enjoypic bisa membantu anda membuat visualisasi cover majalah untuk diri sendiri. Anda bisa memilih judul majalah Vogue, Time, More, Make Up dan banyak lagi. Hanya cukup memilih cover yang anda suka, lalu upload foto, setelah itu anda juga bisa mengubuah ukuran, atau memotong gambar agar sesuai dengan bentuk majalah yang biasanya portrait.

Baca juga: Beberapa Website Untuk Membuat Komik Sendiri Secara Online

3. MyPictureOnMagazine

Dari judulnya saja anda sudah pasti bisa membayangkan apa kemampuan dari situs Picture on Magazine ini. Cukup memilih foto, lalu klik tombol Generate My Cover Now!

4. PhotoFunia

PhotoFunia adalah layanan online yang memungkinkan Anda untuk mengatur/menyesuaikan bentuk foto Anda, membuat kartu pos, tambahkan wajah-wajah lucu, membuat gambar, frame untuk gambar Anda, dan menambahkan foto Anda ke cover majalah. Selain hanya memiliki cover majalah yang menampilkan gambar Anda, layanan ini juga memungkinkan Anda menggabungkan majalah dalam foto-foto kehidupan nyata. Hal tersebut tentu sangat bisa mendongkrak status anda :)

Baca juga: Tutorial Cara Membuat Meme Internet Dengan Mudah dan Cepat

5. Photomica.

photomica

Photomica adalah editor foto online yang memiliki berbagai fitur. Anda dapat menambahkan efek foto yang keren, masukkan wajah Anda (atau orang lain) menjadi foto lucu atau kartu pos, membuat desain cover Facebook, dan membuat cover majalah menggunakan gambar Anda sendiri. Pilihan untuk sampul majalah terbatas tetapi mereka telah memilihkan majalah paling populer seperti Maxim, Vogue atau Forbes.

Jadi silahkan jadikan diri anda terkenal karena telah berhasil masuk dan menjadi sampul majalah terkenal di dunia :)