Cara membuat popup di WordPress — Banyak orang menyebut bahwa menampilkan popup pada sebuah website adalah sesuatu yang menjengkelkan, namun walaupun begitu, popup memiliki banyak fungsi yang bisa berguna untuk eksistensi website.

Terkadang pemilik website ingin menaikan jumlah like facebook dan follower twitter nya, salah satu cara yang digunakan adalah dengan memasang popup yang akan muncul ketika seseorang mengunjungi website tersebut.

Berikut adalah lima plugin untuk menampilkan popup di wordpress.

Popups

popups

Popups adalah plugin yang memungkinkan Anda untuk menampilkan popup pada halaman dan postingan tertentu. Anda bisa menggunakan plugin ini untuk mempromosikan profil jejaring sosial ataupun newsletter.

Facebook Page Promoter Lightbox

fb lightbox wp

Facebook Page Promote Lightbox ini memungkinkan pengunjung untuk lebih mengetahui halaman facebook pemilik website. Plugin ini bisa menampilkan lightbox pada saat website pertama di load atau bisa juga dengan waktu delay beberapa detik.

Facebook FanBox Popup

Facebook FanBox Popup

Facebook FanBox Popup memungkinkan Anda untuk menampilkan popup saat pengunjung datang ke website, isi dari popup tersebut nantinya adalah fan page facebook yang dilengkapi tombol untuk like.

Facebook Traffic Pop

traffic-pop

Facebook Traffic Pop mendorong pengunjung Anda untuk menyukai Anda. Anda memiliki pilihan untuk mengunci halaman. Alat ini bisa berfungsi juga untuk perangkat mobile.

– Baca juga: Cara Mengetahui Jumlah Like Facebook Page dengan PHP

Exit Through Facebook Like

exit-through

Exit Through Facebook Like adalah plugin untuk menampilkan popup yang meminta pengunjung untuk menekan tombol like.

Popup Builder

popup builder

Popup Builder ini memungkinkan Anda untuk membuat promosi dengan popup. Anda juga bisa dengan mudah mengatur dimensi dari popup tersebut, memberikan efek, theme dan banyak lagi.