Orang yang paling dibenci di internet — Internet bisa dibilang perpanjangan dari dunia nyata, di internet seolah ada dunia sendiri yang mirip dunia nyata, dan tentunya di Internet juga ada aturan sendiri yang tidak tertulis namun harus dipatuhi.

Namun beberapa orang ada yang dengan sengaja melakukan atau melanggar aturan tersebut, sehingga mereka langsung mengundang perhatian para pengguna. Hasilnya mereka di cap buruk dan jadi orang yang tidak disukai di Internet.

1. Noel Biderman

Dia sendiri bahkan menyebut bahwa dia layak jadi orang paling dibenci di Internet karena telah membuat situs Ashley Medison, yaitu situs kencan online yang sengaja dibuat untuk pria maupun wanita yang sudah memiliki keluarga, dan dari websitenya tersebut Noel sudah meraup uang hingga $100juta, kabarnya situs tersebut sudah memiliki anggota 22juta anggota dari 30 negara didunia, dari situs ini dia sudah banyak mendapatkan ancaman pembunuhan diantaranya dari kelompok religius di Hongkong.

2. Justin Bieber

Artis muda yang sudah terkenal dan sudah meraup banyak pundi-pundi uang ini termasuk dibenci di Internet. Banyaknya follower yang dimiliki Bieber di media sosial, membuatnya banyak dibenci di Internet, bahkan disebutkan 4 dari 5 orang di Amerika Latin membenci Bieber, alasannya karena pada saat dia tur ke Boenos Aires, Argentina, Justin melakukan hal yang tidak disukai, dimana seorang fans melempar bendera Argentina ke panggung, lalu disengaja atau tidak Bieber menyingkirkan bendera tersebut dengan kakinya dan dengan stand mic nya.

3. Melissa Bachman

Melisa adalah seorang presenter TV dan juga pemburu yang baru-baru ini memposting gambar dirinya di Twitter, dia menuliskan bahwa ini baru saja melakukan pemburuan panjang di Afrika Selatan, dia memburu seekor Singa jantan, dengan hal tersebut dia mulai diserang di internet oleh para pecinta binatang, sampai-sampai dia menutup akunnya, sampai-sampai ada petisi dibuat agar dia tidak bisa lagi mengunjungi negara tersebut.

4. Hunter Moore

Bisnis orang ini sederhana, dia mempublikasikan foto tak senonoh pria dan wanita tanpa seizin pemiliknya, dia meminta orang untuk mengunjungi situsnya dan meminta mereka memposting foto telanjang mantan kekasih sebagai ajang balas dendam, selain itu foto tersebut dilengkapi dengan identitas resmi dan alamat lengkap, dia diperingati namun tidak menggubrisnya. Sampai-sampai seorang ibu memprotes karena foto anaknya manjadi korban dan meminta Moore untuk mencabut foto tersebut, namun dia tidak mau, hingga akhirnya FBI ikut turun tangan menggerebek Moore dan menghancurkan server sehingga data-data pribadinya tersebar.

5. Taylor Chapman

Wanita ini pada bulan juni 2013 pernah mengunjungi dan berjalan masuk kesebuah gerai toko donat, lalu dia merekam keluhannya karena tidak menerima struk setelah makan ditempat tersebut, dia berteriak dan mengeluarkan kata rasis selama marah-marah. Chapman memposting video tersebut, dan langsung menjadi bulan-bulanan di media sosial, hingga dia menghapus identitasnya dari internet.

6. Pamela Foreman

Wanita ini menjadi bulan-bulanan di internet setelah dia menulis caption “God this so Good” pada videonya pada saat terjadi gempa dan tsunami di Jepang, dia menyebut bahwa hal tersebut merupakan hukuman bagi para atheis dinegara tersebut. Video tersebut langsung dibenci ratusan ribu orang, dan komentar sebanyak 500 komentar setiap 3 menitnya. Pemela lagnsung mendapat ancaman nyata setelah identitas resminya di sebar ke internet, hingga dia menutup akunnya karena twitter dan sosial media menjadi tempat yang horor buat nya sejak saat itu.

Itulah enam orang yang dibenci di Internet seperti yang Jurnal Web nukil dari video yang diupload Liputan6 pada 2/5/15. Jangan ditiru ya jika ingin jadi orang yang disukai di Internet.