Barack Obama iri pada Mark Zuckerberg yang selalu memakai kaos tiap hari | Mark Zuckerberg tidak mengubah tampilan khasnya yang selalu memakai kaos abu-abu dan celana jeans ketika bertemu presiden Amerika Serikat, Barack Obama.

Obama dan Zuckerberg bertemu serta berdiskusi mengenai entrepreneurship di Stanford University. Presiden Oabam bahkan sempat berkomentar bahwa dia sebenarnya ingin berpenampilan santai seperti Mark Zuckerberg, seperti Jurnalweb.com kutip dari UPI.

Obama iri pada Zuckerberg

Obama iri pada Zuckerberg (Image: UPI)

Obama yang saat pertemuan tersebut mengenakan pakaian formal dengan setelan jas bertaka “Aku tidak bisa memakai T Shirt seperti Mark dalam waktu setidaknya sampai enam bulan lagi”.

Zuckerberg langsung menjawab secara singkat “Segera”.

Obama tercatat masih akan menjabat sebagai presiden Amerika hingga bulan Januari tahun 2017 sebelum digantikan oleh presiden Amerika berikutnya.

Konferensi yang diselenggarakan di Stanford tersebut dihadiri oleh sekitar 300 investor dan 700 pebisnis. Obama sendiri yakin bahwa kewirausahaan merupakan jalan untuk menumbuhkan ekonomi. Dilain pihak Zuckerberg juga menceritakan bagaimana Facebook dilahirkan oleh anak-anak muda kala itu.

“Bagiku, entrepreneurship adalah tentang membuat perubahan, bukan menciptakan perusahaan,” kata Zuckerberg yang menciptakan Facebook dari sebuah kamar asrama di Universitas Stanford bersama teman-temannya.

– Baca juga: Begini kamar Mark Zuckerberg tempat Facebook diciptakan

Semenjak awal yang sederhana tersebut, Facebook semakin berkembang hingga sekarang sudah memiliki 1,6 miliar pengguna aktif. Mereka juga menggelontorkan dana yang sangat besar untuk melakukan ekspansi dengan mengakuisisi layanan online ternama lainnya seperti WhatsApp dan Instagram.

Namun meskipun begitu suksesnya Facebook, pakaian Mark Zuckerberg tetap sederhana dengan selalu mengenakan baju kaos abu-abu dan celana jeans.