Nonton Perang Cyber Secara Live – Kita mungkin sering mendengar berita salah satu website tiba-tiba mati karena diserang oleh peratas online, seketika sebuah website tidak bisa diakses, apalagi kalau yang diserang adalah situs pemerintahan, tentu menjadi berita hangat di negara tersebut.

Pernahkah anda penasaran siapa yang melakukan penyerangan, negara mana yang paling banyak diserang dan negara mana yang paling sering malakukan penyerangan?

Sebuah website menggambarkan secara visual bagaimana perang antar peretas, perang serangan ddos antar negara didunia ini. Perang yang tidak bisa kita lihat secara kasat mata, namun nyatanya ini benar-benar ada. Visualisasi ini bisa muncul karena setiap detik norse mencatat setiap ancaman yang ada di dunia cyber. Norse sendiri dikenal sebagai global leader dalam dunia serangan intelijen.

Saat artikel ini kami tulis, secara visual yang kami lihat bahwa negara yang paling banyak melakukan penyerangan adalah China, sedangkan negara yang paling banyak diserang adalah Amerika. Hm….

live attack

Klik DISINI untuk melihat

* Dari segi desain website ini cukup menarik terutama melihat visualisasinya dibuat sangat bagus dengan pencatatan yang pastinya juga canggih sehingga bisa menampilkan data realtime.