Banyak orang tua yang melarang anaknya untuk main game karena berbagai hal, namun ternyata pekerjaan ngegame atau menjadi gamers juga bisa sukses menghasilkan banyak uang, bahkan bisa dibilang sukses jadi miliarder.

Seorang pria bernama Jordan Maron mampu membeli rumah yang super mewah dengan harga US$ 4,5 atau jika dirupiahkan mencapai Rp 61 miliar.

Pria berusia 23 tahun ini ketiban untung besar berkat kebolehannya memainkan game Minecraft.

Jordan memang senang mempertontonkan kebolehannya bermain game Minecraft di Youtube, dia mempostingnya di chanel bernama CaptainSpanklez. Sudah 1.9 miliar kali video-video nya di lihat di chanel tersebut pada saat artikel ini ditulis.

Dengan penonton yang segitu banyak akhirnya membuahkan keuntungan untuk Jordan, penghasilan dari iklan yang dipasang dan sebagainya membuat Jordan Maron mampu membeli rumah dengan harga puluhan miliar yang berlokasi di Hollywood Hills, Amerika Serikat. Tidak jauh dari rumah pencipta game Minecraft itu sendiri, Markus Persson.

rumah jordan maron house

Rumah mewah Jordan Maron (Image: variety.com)

Laman Daily Mail melainsir rumah anyar Jordan yang memiliki desain sangat menawan dengan banyak sekali kaca dan letaknya yang berada di atas bukit. Rumah tesebut terdiri dari tiga kamar dan 5 kamar mandi. Jika ingin bersantai Jordan tinggal ke kolam renang dan spa yang juga tersedia dirumahnya, tentunya dengan pemandangan yang memukau.

– Baca juga: 10 Orang Dengan Pendapatan Tertinggi di Youtube Tahun 2015 Menurut Forbes

Youtube memang bisa menjadikan orang kaya raya, bukan hanya Jordan, contoh lain dari bintang Youtube yang jadi kaya raya adalah PewDiePie yang tahun ini penghasilannya diperkirakan mencapai US$ 12 juta, atau sekitar Rp 162 miliar, luar biasssaa…