Canggihnya gedung kantor baru apple kampus 2 | Apple terus menjalankan pembangunan kampus keduanya di Cupertino sebagai kantor baru bagi ribuan karyawannya. Pembangunan ini dilakukan untuk bisa mengejar tenggat waktu yang semakin dekat.

Dalam sebuah video yang diunggah ke situs Youtube, Apple terlihat menunjukan kepada fanboy (sebutan untuk penggemar/pengguna produk apple) terkait pembangunan kampus tersebut.

kantor apple kampus 2

Apple campus 2 / youtube.com

Terlihat dalam video tersebut para pekerja yang sedang memasang tiang-tiang pancang serta panel surya di bagian atap. Gedung baru Apple ini akan memiliki desain berbentuk cincin dengan panjang 2,8 juta kaki persegi, wah besar sekali ya.

Kaca akan mendominasi gedung ini nantinya, tujuannya tentu agar para pegawai bisa melihat pemandangan alam yang ada disekitarnya. Kabarnya disekitar gedung yang luas tersebut nantinya akan dibuatkan semacam taman buatan.

Gedung super megah ini nantinya akan bisa menampung 12.000 pegawai Apple.

– Baca juga5 Alasan Kenapa Karyawan Google Tidur Di Tempat Parkir

Tim Cook, CEO Apple beberapa waktu lalu juga menjelaskan bahwa akan membuat gedung baru ini ramah lingkungan. Cook juga berjanji akan menamam sekitar 1.000 pohon di sekitar istana barunya tersebut.

Selain itu gedung baru Apple ini nantinya akan memiliki sebuah auditorium bawah tanah yang didalamnya terdapat tempat belajar bagi pegawai. Selain itu untuk menunjang kehidupan sehari-hari mereka akan dibuatkan juga fasilitas fitness yang sangat luas, seperti dilansir laman Mac Rumors pada Jumat (04/03/2016).