Instagram Ciptakan Akun Untuk Belajar Musik – Situs berbagi foto Instagram baru-baru ini meluncurkan sebuah akun yang diperuntukan untuk para pecinta musik dengan nama @music. Akun tersebut menampilkan para musisi terkenal dari seantero dunia.

Akun tersebut diupdate sakali sehari, yang akan dimulai pada Selasa hingga Minggu. Informasi yang ditampilkan diantaranya profil singkat dari seniman, artis hingga pelajaran musik selama 15 detik. (Sebentar sekali ya).

Instagram mengatakan lebih dari seperempat akun yang terpopuler di Instagram dimiliki oleh para musisi. Layanan Instagram ini menurut sebuah laporan yang diungkapkan oleh BuzzFeed, telah menjadi sumber berita, alat promosi bagi musisi kepada para fans atau penggemar mereka.

– Baca juga: Google Uji Coba Fitur Pencarian Baru di Indonesia

Menurut laporan tersebut juga, bahwa para artis tersebut menggunakan Instagram sebagai wadah guna menampung segala karya seni yang mereka punya. Demikian diungkapkan oleh Jonathan Hull, head of music partnerships Instagram, seperti dilansir Metro, Kamis (30/4/2015).

Raisa Andriana live

Raisa Andriana via Flickr

Perusahaan juga mengatakan bahwa nama-nama terkenal seperti Nancy Ajram, Raisa Andriana, TaeYeon serta DJ Martin Garrix merupakan kelompok musisi nan paling di gemari di Instagram.