Hacker wanita cantik dan seksi — Hacker biasanya identik dengan pekerjaan laki-laki, jarang sekali kita mendengar ada hacker perempuan.

Bahkan banyak yang mengatakan bahwa kecantikan biasanya berbanding terbalik dengan otak, namun itu hanyalah mitos, berikut ini adalah bukti kalau yang cantik juga memiliki kecerdasan otak yang luar biasa dan bisa membobol sistem untuk beberapa keperluan.

Anna Chapman

Wanita ini berkebangsaan Rusia, bernama asli Anna Vasil’yevna Chapman dan tinggal di kota New York di Amerika ketika dia ditangkap dengan sembilan orang lainnya karena dituduh bekerja sebagai mata-mata untuk program nark0tika dibawah badan inteligen eksternal Rusia.

Anna Chapman

Menurut data yang kami peroleh dari internet, Ia ditangkap pihak kepolisian pada 27 Juni 2010 kerena dituduh melakukan pembobolan ratusan software dan menjualnya kembali. Walaupun Anna bersikeras mengatakan bahwa tuduhan tersebut salah, namun pihak pengadilan AS tidak mau peduli dan menuding Anna sebagai mata-mata Rusia.

Baca Juga: Nonton Perang Cyber Secara Live

Anna Chapman pada akhirnya dianggap seperti selebritis setelah penangkapannya oleh FBI. Gambar dan Videonya menjadi viral di Internet. Anna Chapman semakin mendapatkan banyak perhatian media karena pada tanggal 3 Juli 2013 dia meminta Edward Snowden untuk menikahinya, seperti yang anda tau bahwa Edward Snowden adalah seorang warga Amerika yang juga spesialis di bidang komputer dan merupakan mantan agen CIA dan kontraktor NSA yang membongkar beberapa program rahasia Amerika, Israel dan Inggris kepada media masa diseluruh dunia.