Website Panduan Memilih Handphone ala Google  Saat ini banyak sekali jenis handphone beredar dipasaran, setiap handphone memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Masing-masing handphone biasanya juga dibuat untuk kepentingan tertentu, misalnya, ada handphone yang diutamakan untuk mendengarkan musik, atau untuk fotografi, atau hanya untuk aktivitas di sosial media.

Google sebagai perusahaan IT yang sangat besar didunia, selain itu sebagai salah satu pembuat handphone khusus nya berjenis Android, tentu sangat paham masalah handphone yang dibutuhkan oleh para pengguna.

Google baru-baru ini meluncurkan sebuah website yang dapat membantu para pengguna untuk menemukan smartphone yang cocok atau sesuai untuk dibeli. Smartphone Android yang dipilihkan oleh website buatan Google tersebut akan disesuaikan dengan kriteria dan kebutuhan para pengguna yang mereka tentukan pada saat menggunakan website, website ini bekerja layaknya sebuah sistem pakar.

Which Phone website panduan handphone dari google

Which Phone

Website tersebut diberi nama Which Phone, cara kerjanya mirip seperti aplikasi sistem pakar, dimana pengguna akan diajukan pertanyaan-pertanyaan yang semakin lama pilihannya akan semakin menyempit sehingga pengguna tak akan bingung lagi untuk menemukan smartphone yang sesuai dengan kebutuhannya, karena Which Phone akan menyimpul dari dari jawaban-jawaban pengguna.

Dalam prosesnya, website akan meminta pengguna untuk memilih tiga fungsi penting yang paling mereka inginkan untuk ada di smartphone. Pengguna akan dipandu untuk memilih apakah mereka ingin handphone yang memiliki fitur browsing, dengar musik, foto, dll.

Jika Anda penasaran dan ingin mengetahui handphone apa yang cocok untuk Anda maka bisa mengunjungi https://www.android.com/phones/whichphone

Semoga berguna.