Duel Samsung Galaxy S6 vs iPhone 6 saat direbus air panas — Persaingan antara iPhone dan Android memang tidak ada matinnya, selalu ada saja hal yang dibanding-bandingkan tentang keduanya.

Jika sebelumnya Jurnalweb.com pernah bahas persaingan mereka mengenai kebiasaan penggunanya, dimana pengguna iPhone dianggap lebih jorok dibanding Android.

samsung galaxy s6 vs iphone 6

Kali ini sebuah video yang dirilis TechRax di situs Youtube mencoba membandingkan bagaimana kekuatan Samsung Galaxy S5 vs iPhone 6 jika direbus didalam air yang mendidih. Video tersebut diunggah pada pertengahan bulan Agustus dan hingga tulisan ini dibuat sudah disaksikan sekitar 4,899,497 kali.

Video seperti ini memang terbilang ekstrem karena tentu membutuhkan modal yang cukup besar untuk kedua smartphone tersebut.

Berikut ini videonya

Hasilnya adalah Samsung Galaxy S6 tetap bisa hidup hingga lebih dari satu menit dan kemudian memunculkan notifikasi bahwa kondisi handphone sudah terlalu panas (overheat) dan perangkat akan dimatikan, sedangkan iPhone dalam beberapa detik saja sudah langsung mematikan diri.

Namun di akhir video diperlihatkan bahwa setelah dikeluarkan dan dihidupkan kembali ternyata iPhone masih menunjukan tanda-tanda kehidupan dengan munculnya logo apple pada layar sedangkan Samsung Galaxy S6 tidak hidup.

Tidak jelas apakah video ini bisa dipercaya atau tidak hasilnya, karena sangat disayangkan pada video tersebut pengujinya bukan hanya merebus namun juga terlihat memukul-mukul smartphonenya dengna sendok, terutama pada Samsung Galaxy S6, namun dari video yang sudah disaksikan tersebut tentu Anda bisa memiliki kesimpulan sendiri tentang daya tahan kedua smartphone tersebut.