11.  Twitter.com – Diluncurkan tahun 2006

Siapa yang tidak mengenal Twitter saat ini, Twitter diciptakan pada bulan Maret 2006. Sekarang termasuk salah satu dari sepuluh situs paling banyak dikunjungi di dunia, dan salah satu startup paling sukses sepanjang masa dalam hal kapitalis pasar.

tampilan lama twitter

12. CNN OJ Simpson murder trial – Diluncurkan pada tahun 1996

Yang luar biasa dari situs ini adalah tidak pernah di update dan diubah sejak tahun 1996, website ini didirikan untuk percobaan pembunuhan OJ Simpson

tampilan lama cnn oj

13. Telegraph.co.uk – Didirikan pada tahun 1994

Telegraph didirikan pada tahun 1994, merupahan surat kabar pertama di Inggris yang memiliki website sendiri, yang disebut dengan Electronic Telegraph. Meskipun desain berubah, namun dedikasinya tetap untuk memberikan berita.

tampilan lama telegraph

14. eBay.com – Didirikan pada tahun 1995.

Ebay dulunya dikenal dengan nama AuctionWeb, Homepage nya abu-abu dan menariknya kini tumbuh menjadi situs lelang terbesar di dunia, yang menghubungkan dunia melalui perdagangan antara pembeli dan penjual. Ebay didirikan oleh Pierre Omidyar yang sebelumnya ingin membuat echobay.com namun domainnya sudah lebih dulu terdaftar untuk perusahaan tambang emas, lalu dia menyingkat menjadi eBay.

tampilan lama ebay

15. LinkedIn.com – Diluncurkan pada tahun 2003

tampilan lama linkedin

LinkedIn disebut sebagai jejaring sosial untuk kalangan profesional. LinkedIn diluncurkan pada tahun 2003 oleh Reid Hoffman. Di Amerika Serikat saja digunakan oleh 93 juta pengguna atau sekitar 29,9 persen dari populasi.