Cara menampilkan foto Instagram di wordpress Instagram saat ini menjadi jejaring sosial khusus berbagi foto nomor satu didunia, penggunanya yang sangat banyak hampir setiap hari mengupload foto di Instagram, bukan hanya satu bahkan ada yang sehari lebih dari sepuluh foto.

Jika Anda seorang yang suka mengupload foto di Instagram dan sekaligus memiliki sebuah website atau blog yang menggunakan WordPress, mungkin Anda ingin agar foto-foto Anda yang ada di Instagram bisa ditampilkan di web blog wordpress Anda.

Untuk menampilkan foto Instagram di WordPress biasanya akan membutuhkan sebuah plugin, berikut ini adalah beberapa plugin untuk menampilkan foto Instagram di web blog WordPress Anda.

1. AJS Instagram Feed

Ajs Instagram Feed

AJS (AngularJS) Instagram Feed akan menampilkan foto Instagram Anda secara responsive dengan bantuan AngularJS. Foto yang bisa ditampilkan yaitu foto yang bukan merupakan foto private.

2. Juicer

Juicer bisa menampilkan postingan dari berbagai sosial media yang Anda miliki di halaman web blog Anda. Sosial media tersebut diantaranya Instagram, Facebook, Twitter, Vine, Pinterest dan lainnya.

– Baca juga: 5 Akun Instagram Terpopuler di Dunia (Followers Terbanyak)

3. Custom Instagram Feed

Custom Instagram Feed ini memungkinkan pengguna untuk menampilkan foto Instagram ke situs WordPress Anda, plugin ini memanfaatkan shortcut WordPress untuk memudahkan pengguna memasukan foto Instagram ke dalam postingan.

4. Instagram Feed

Instagram Feed bisa menampilkan foto yang bukan private yang ada di Instagram Anda. Bisa dari satu atau lebih.

5. Enjoy Instagram

enjoy instagram

Enjoy Instagram memungkinkan Anda menampilkan foto Instagram dengan memanfaatkan shortcode atau widget. Anda bisa menampilkan foto berdasarkan profile, hastags di dalam postingan, sidebar, carousel atau tampilan grid.

6. Alpine Photo Tile for Instagram

Alpine bisa membantu pengguna WordPress untuk menampilkan foto Instagram di sidebar, post maupun page. Anda juga bisa menampilkan berdasarkan hastag / tagar tertentu.

7. Instagram Slider Widget

Instagram Slider Widget memudahkan Anda yang ingin menampilkan foto Instagram ke dalam sebuah slider di WordPress. Foto yang ditampilkan bisa mencapai 24 foto terbaru.

8. WP Instagram Widget

WP Instagram Widget memungkinkan pengguna WordPress untuk menampilkan foto ke dalam widget dengan mudah tanpa perlu Authentication yang rumit.

9. Yakadanda Instagram

Yakadanda memungkinkan seseorang untuk menampilkan foto instagram di website berdasarkan hastag atau akun penggunanya.

10. Simple Instagram

simple instagram wordpress

Simple Instagram adalah plugin yang simpel namun cukup bagus untuk menampilkan foto Instagram di website wordpress berdasarkan profil, foto terpopuler atau hastag, Anda bisa menaruh foto di postingan dengan bantuan shortcodes atau bisa juga di widget.

Itulah beberapa plugin untuk menampilkan foto Instagram di website Anda yang dibuat dengan WordPress. Selamat mengintegrasikan, semoga website / blog Anda semakin menarik.