Alamat domain dan tampilan baru Google Fonts web | Bagi Anda yang sering menggunakan web font yang disediakan oleh Google dengan cara mengembed atau mendownload secara langsung file zip nya tentu akan cukup senang dengan barita yang satu ini. 

Google Fonts

Google Fonts (Image: gstatic.com)

Yap, Google Fonts yang biasanya beralamat di google.com/fonts sekarang sudah memiliki subdomain tersendiri dan memiliki tampilan baru yang lebih fresh dengan mengusung Material Design yang memang diciptakan oleh Google untuk digukanan pada produk-produk miliknya dan juga bisa digunakna oleh para pengembang dari seluruh dunia yang tertarik dengan material desain.

Sebagai informasi tambahan, setidaknya terdapat 800 fonts yang tersedia di Google Fonts, dan dengan tampilan yang baru ini kita bisa dengan mudah membandingkan satu font dengan font yang lain untuk melihat apakah font tersebut akan terlihat bagus jika diaplikasikan pada website kita.

– Baca juga: 26 Font Google Terbaik Ini Akan Mempercantik Website Anda

Selain itu kita juga bisa mengganti warna background agar lebih mudah memvisualisasikan font tersebut. Cukup dengan memilih warna pada icon yang ada disamping menu about.

Untuk Anda yang penasaran dengan tampilan dan alamat baru Google Fonts, langsung saja kunjungi https://fonts.google.com

Selamat menikmati..