Jarang sekali kita melihat sebuah status facebook dikomentari oleh banyak sekali akun verified, namun tidak dengan status tentang kabar kehamilan istri seorang ternama di bidang teknologi saat ini.

Ya, status terbaru Mark Zuckerberg sang pendiri Facebook yang ditulis pada Sabtu (1/8/2015) berisi tentang kabar kehamilan istrinya yang bernama Priscilla Chan, status tersebut dibanjiri komentar, bukan hanya komentar dari kalangan pengguna facebook biasa, namun banyak akun dengan tanda biru verified yang memberikan ucapan selamat kepada Mark Zuckerberg.

Akun verified adalah akun yang biasanya dimiliki oleh orang-orang terkenal seperti artis, politisi, aktivis, pengusaha, CEO sebuah perusahaan terkenal, dan lain sebagainya.

mark zuckerberg and priscilla chan

Priscilla Chan & Mark Zuckerberg (Image: Facebook.com)

“Ini akan menjadi sebuah babak yang baru. Kami baruntung mendapatkan kesempatan untuk menyentuh kehidupan banyak orang di seluruh dunia,” kata Mark dalam status tersebut.

“Sekarang kami akan fokus membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik untuk anak kami dan juga generasi berikutnya”, lanjut pendiri Facebook tersebut.

Mark juga menyebutkan bahwa bayi yang dikandung istrinya berjenis kelamin perempuan, namun Mark belum menulis kapan perkiraan bayinya akan lahir.

“Bahkan pada saat ultrasound, dia sudah bisa mengacungkan jempol dengan tangannya, menyerupai sebuah ‘like’ “, ujar Mark dengan gembira.

Sempat keguguran tiga kali

Zuckerberg dan Chan menikah pada bulan Mei 2012, sebelum ini Chan sempat hamil sebanyak tiga kali, namun semuanya keguguran.

Usia kehamilan istri pendiri facebook tersebut kini telah cukup jauh sehingga resiko untuk mengalami keguguran sudah berkurang.

Semoga kehamilannya lancar dan nanti lahir anak yang sehat ya Mark & Chan :)