Contoh website efek warna Duotone yang super keren | Efek duotone dapat memberikan gaya yang khas dan memberikan getaran yang bagi sebuah merek. Duotone bukan tentang penggunaan dua warna yang kontras satu sama lain, namun ini tentang kekuatan, keindahan, dan membuat warna seolah seperti neon yang menawan.

Efek duotone menggabungkan dua warna dalam satu gambar yang mirip dengan gaya grayscale atau warna hitam putih, namun hebatnya duotone membuat gambar terlihat lebih terang. Dua warna yang digunakan biasanya hitam dan putih, atau hitam dengan warna lainnya. Namun bisa juga warna-warna lain selain hitam.

Dalam beberapa tahun terakhir ini web designer sudah mulai menggunakan duotone karena alasan estetika. Padahal dulu duotone ini lebih banyak digunakan pada gambar cetak, bahkan nama dan tehniknya hadir dari proses pencetakan tersebut.

Website yang menggunakan efek duotone memang terlihat sangat menarik, kami jadi sangat tertarik untuk memuat beberapa contoh website yang menggunakan efek duotone ini.

Berikut ini beberapa contoh website yang menggunakan efek warna duotone yang sangat keren, menawan dan warna yang sensual yang mungkin bisa Anda jadikan inspirasi dalam pembuatan desain dalam proyek Anda.

Holm Marcher & Co

Holm Marcher & Co

Holiday Memories

Holiday Memories

HBM FiberSensing

HBM FiberSensing

Found Them First

Found Them First

Fcinq

fcinq duotone

Erte tv

erte tv duotone

Electric Mainline

electric mainline duotone

The Missing Piece

the missing piece duotone

Dock

dock duotone

Adidas ace 16

adidas ace 16 duotone

Müller

Müller

Newton Run Better

Newton Run Better

Winshape Camps

winshape camps

Ortiz Leon Architects

Ortiz Leon Architects

TOOPOP

toopop

Nurture Digital

Nurture Digital

Itulah beberapa contoh website yang menggunakan efek warna duotone, terlihat sangat berwarna dan jika kita lihat hasilnya mirip-mirip dengan hasil ketika kita memberikan efek blend mode multiply pada Adobe Photoshop.

Jangan lupa baca juga: 13 Contoh Halaman About yang Keren dan Menginspirasi