OvRcharge: Charger wireless ini membuat smartphone melayang di udara seperti levitasi | Kebutuhan kita akan smartphone membuat kita sangat membutuhkan daya baterai yang selalu penuh. Cara satu-satunya untuk membuat baterai penuh adalah dengan mengisi dayanya/charge. Namun tahukah Anda, charger ponsel sekarang semakin canggih lho.

ovrcharge

ovrcharge (Image: WhatPhone.com)

Mengisi data baterai ponsel pada umumnya orang menggunakan sebuah kabel. Namun cara yang sudah mulai kuno tersebut akan segera berganti. Yup, hal tersebut dikarenakan saat ini sudah ada sebuah pengisi daya baterai ponsel model baru tanpa kabel yang mampu membuat ponsel Anda melayang-layang layaknya kena efek levitasi.

Charger canggih tersebut dinamakan The OvRcharge. Pemilik perangkat cukup menaruh ponsel diatasnya maka ponsel akan teraliri daya listrik. Tidak hanya itu saja, selama proses pengisiian daya, bukan sulap bukan sihir, ponsel akan melayang diudara.

Hal itu bisa terjadi dikarena adanya reaksi magnetik dari perangkat The OvRcharge. Perangkat pengisi daya yang canggih ini terdiri dari dua komponen. Komponen pertama terdiri dari kotak kayu yang menjadi sumber daya listrik. Komponen kedua yakni sebuah penerima induksi dan magnet. Komponen-komponen itulah yang membuat ponsel menjadi melayang seperti itu.

Rencananya charger canggih namun unik ini akan mulai dipasarkan pada akhir tahun 2016 ini. Jika Anda berminat untuk memiliki perangkat inovatif ini, Anda bisa menebusnya dengan harga yang relatif masih terjangkau, yaitu sekitar £120.

Penasaran, kunjungi halaman OvRcharge atau lihat videonya berikut ini