10 Pembuat Video Youtube Paling Populer dan Sukses | Youtuber | View & Subscribe Terbanyak — Situs youtube saat ini adalah website berbagi video terbesar di dunia, memiliki banyak sekali konten video yang terdiri dari berbagai kriteria, ada video berita, ada video lucu, dan sebagainya.

Youtube mendadak terkenal sejak pertama kali diluncurkan yaitu pada tahun 2005, dan menjadi tempat tumbuh para selebriti generasi baru. Banyak orang menjadi terkenal karena youtube, contohnya seperti Jenna Marbles dan Ray William Johnson yang menjadi bintang komedi. Namun selain itu banyak lagi yang menjadi terkenal di youtube karena konsistensinya dalam pembuatan video youtube, ada yang menjadi komentator dan mereview atau mencoba untuk pertama kali suatu produk seperti mainan atau elektronik.

youtubers populer

gambar via youtube.com

Berikut ini adalah youtuber terkanal yang bisa kita sebut selebriti baru di dunia maya dan tentunya memiliki banyak sekali pengikut atau subscribers.

1. PewDiePie

6.650.000 total views.
32 juta total subscribers.

Felix Arvid Ulf Kjellberg adalah komentator video-game Swedia yang berbicara agak kasar yang telah benar-benar mendominasi YouTube selama setahun terakhir.

2. Smosh

6.180.000 total views.
32.81 juta total subscribers.

Smosh adalah duo komedi yang terdiri dari veteran YouTube Ian Hecox dan Anthony Padilla yang terkenal karena video parodi yang memparodikan game dan kultur pop.

3. DisneyCollectorBR

3.690.000 total views.
2.81 juta total subscribers.

DisneyCollectorBR adalah channel youtube dari seorang wanita brazil yang tidak dikenal namanya yang memposting video saat dia membuka, membuat atau bermain dengan berbagai jenis mainan.

4. TobyGames/TobyTurner/Tobuscus

2.910.000 total views.
14.99 juta total subscribers.

Toby Turner pertama kali bergabung pada tahun 2006, ketika ia menghasilkan parodi populer dari film Adam Sandler “Klik.” Dia telah menciptakan seri CuteWinFail populer, setara YouTube Amerika Funniest Home Videos, dan Literal Trailer

5. BlueXephos

2.860.000 total views.
7.2 juta total subscribers.

BlueXephos adalah saluran utama untuk Yogscast, sekelompok komentator video-game Inggris dan sekaligus sebagai pemain yang memproduksi video terutama dari Minecraft dan World of Warcraft.

6. RayWilliamJohnson

2.760.000 total views.
10.8 juta total subscribers.

Ray William Johnson adalah youtuber 33 tahun terkenal karena acaranya Equal Three, di mana ia memberikan komentar komedi untuk video viral.

7. TheFineBros/TheFineBros2

2.360.000 total views.
11.18 juta total subscribers.

Brooklyn natives Benny dan Rafi Fine adalah dua orang produser / penulis / sutradara online yang menciptakan seri video yang sangat sukses.

8. SkyDoesMinecraft

2.360.000 total views.
10.57 juta total subscribers.

Adam Dahlberg adalah youtuber Minecraft yang sangat populer yang awalnya meraih kepopuler saat menjadi bagian dari tim Minecraft atau biasa disebut Team Crafted. Seperti kebanyakan Minecraft YouTubers lain, Dahlberg sering posting video permainan game dan komentar-komentarnya tentang hal tersebut.

9. BluCollection

2.240.000 total views.
1.25 juta total subscribers.

Channel youtube BlueCollection ini mendedikasikan untuk membuka, membuat, dan bermain dengan berbagai macam mainan.

10. StampyLongHead

2.150.000 total views.
4.16 juta total subscribers.

Youtuber asal Inggris yang bernama Joseph Garett ini sering mengupload video saat dia bermain game MineCraft.